Kapolsek Pantee Bidari Gotong Royong Bersama Warga Selesaikan Pembangunan Balai Pengajian TPA Nurul Ulum

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sinergitas TNI-Polri makin solid ini terlihat pada Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur dan Koramil 20/PTB dengan membantu warga yang sedang gotong royong membangun Balai Pengajian TPA Nurul Ulum di Gampong Meunasah Teungoh.

Setelah kurang lebih sebulan pembangunan Balai Pengajian TPA Nurul Ulum berlangsung, hari ini, Jumat, (08/12/2023) pembangunan balai pengajian tersebut sudah memasuki tahap finishing.

Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. bersama anggotanya yang sejak awal mulai pembangunan selalu ikut membantu warga, kali ini ia bersama anggota dan anggota Koramil 20/PTB kembali berbaur dengan warga untuk menyelesaikan pembangunan Balai Pengajian TPA Nurul Ulum.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menginplementasikan Program Polri Presisi di lapangan,” kata Ipda Munawir.

Menurutnya, dengan kegiatan ini, diharapkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat, sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dari sisi kedinasan keikutsertaan dalam bergotong royong adalah memang sudah menjadi salah satu cara yang diharapkan oleh pimpinan Polri, agar senantiasa dekat dengan masyarakat. Sehingga, akan terwujud harapan pimpinan menjadikan Polri yang dicintai masyarakat.

“Tapi kalau ditilik dari sudut pandang keagamaan, maka tentunya dengan kita selalu ikut bergotong royong maka sudah barang tentu kita akan mendapatkan pahala disisi Allah Subhanahu Wata’ ala, apalagi kegiatan gotong royong ini untuk pembangunan balai pengajian.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M.

Sementara itu Pimpinan Balai Pengajian Nurul Ulum Abon Husaini menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Pantee Bidari beserta anggota juga anggota Koramil 20/PTB dan warga yang ikut bergotong royong.
“Terima kasih telah meluangkan waktu untuk bergotong royong di Balai Pengajian Nurul Ulum, semoga Allah SWT senantiasa membalas apa yang dilakukan dan menjadi amal jariah buat kita semua. Aamiin.” Ungkap Abon Husaini. (Iwan Gunawan).