Kapolsek Peureulak Barat Bersama Danramil 15/PLKB Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kapolsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Polda Aceh Ipda Surya Dharma bersama Danramil 15/PLKB Kapten Inf M. Irwansyah melaksanakan patroli wilayah di Gampong Kabu sekaligus bersilaturahmi dengan warga setempat. Rabu, (06/02/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama Danramil berdiskusi dengan warga terkait pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024. Tujuannya agar sinergitas Kepolisian dengan TNI dan masyarakat bisa menciptakan Pemilu yang aman, lancar dan damai.

“Kegiatan patroli bersama Danramil ini diharapkan dapat membuka pintu komunikasi yang lebih baik antara TNI-Polri dengan masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan demokratis pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, Polsek Peureulak Barat bersama Koramil 15/PLKB akan terus mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024.
“Kami juga mengimbau warga untuk tidak terpengaruh dengan informasi negatif yang sengaja disebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Kita harus bersama-sama menjaga kerukunan dan persatuan yang selama ini sudah terbangun dengan baik,” imbau Kapolsek. (Iwan Gunawan).