Kapolsek Peureulak Imbau Masyarakat Jaga Keamanan Saat Berburu Takjil

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh terus memberikan pengamanan khusus di sekitar lokasi penjual takjil di sejumlah lokasi di wilayahnya.

Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menyebutkan, kalau dirinya memimpin langsung setiap pengamanan di lokasi pasar takjil.
“Dalam pengamanan ini saya menurunkan sejumlah anggota” kata Muslim, Rabu, (13/03/2024) sore.

Pada kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personel juga mengimbau masyarakat yang beraktifitas pada sore hari dengan kendaraan baik roda dua dan empat supaya tertib dan mengutamakan keselamatan.

“Setiap sore personel kami kerahkan untuk melakukan patroli dan mengatur lalu lintas di beberapa lokasi pasar tumpah agar tidak terjadi kemacetan dan juga tidak terjadi kecelakaan. Sehingga, masyarakat bisa berbelanja menu berbuka puasa dengan nyaman,” ujar Kapolsek.

Selain itu, para pengunjung pasar juga diingatkan untuk tidak memarkirkan kendaraan di tengah jalan hingga menimbulkan kemacetan.

“Intinya begitu, jangan sampai mengganggu arus lalu lintas,” imbau Kapolsek.

Menurutnya Polisi turut menjaga tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kemacetan. Pastinya, kata dia, akan ada pengamanan demi kelancaran arus lalu lintas.

Kami imbau kepada pedagang dan pembeli takjil, untuk tertib dan selalu waspada, jangan sampai akibat kelalaian kita menimbulkan kerugian orang lain dan diri kita sendiri,” ugkap Kapolsek. (Iwan Gunawan).