Kapolsek Peureulak Timur Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pembentukan KPPS untuk Pemilu 2024, Ini Pesannya

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peureulak Timur mengadakan rapat koordinasi rencana pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan petugas ketertiban TPS, yang diadakan di Aula SMKN 1 Peureulka Timur, Senin, (11/12/2023).

Hadir dalam rapat ini Camat Peureulak Timur T. Taharuddin, SP, Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto, Danramil 13/PLKT diwakili Pelda Rahmat, Ketua PPK Kecamatan Peureulak Timur Khairul Rizal, Ketua Panwascam diwakili oleh Adi Saputra dan PPS dalam Kecamatan Peureulak Timur.

Ipda Surya Wirawanto dalam kesempatan ini menyatakan bahwa Polsek Peureulak Timur menyiapkan personel pengamanan TPS yang jumlahnya disesuaikan dengan tingkat kerawanan di masing-masing TPS.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa Polsek Peureulak Timur menjunjung tinggi netralitas Polri dan siap berkolaborasi bersama stakeholders untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman damai di Kecamatan Peureulak Timur.

Disamping itu Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada para peserta rakor, untuk bersama- sama menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk. Beda pilihan itu wajar.

“Sebagai panitia harus netral, tidak mempengaruhi atau mengarahkan untuk memilih pada calon pasangan tertentu, hindari pelanggaran sekecil apapun. Selamat bertugas dan semoga pelaksanaan pemilu nanti berjalan aman dan lancar.” Pesan Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto. (Iwan Gunawan).