Kapospol Lokop Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2024

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, Polda Aceh melalui Pospol Lokop Polsek Serbajadi, mengajak kalangan remaja dan serta masyarakat Desa Lokop untuk ikut mensukseskan Pemilu 2024.
Kegiatan cooling system dan Cipta Kondisi (Cipkon) Pemilu 2024 tersebut dilaksanakan oleh Kapospol Lokop Iptu Damanik pada hari Selasa, (16/01/2024) siang.
“Para pemuda utamanya pemilih pemula dan masyarakat, diharapakan bisa berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024, tidak terpancing isu-isu hoak, datang ke TPS masing-masing pada tanggal 14 Februari 2024, untuk memberikan hak suara, jangan sampai Golput,” ujar Damanik.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. mengatakan, untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai bukan hanya tugas TNI-POLRI atau pemerintah saja tentunya perlu adanya peran aktif seluruh anak bangsa sehingga cita-cita untuk terus melaju menuju Indonesia maju dapat tercapai, boleh berbeda pendapat, berbeda pilihan namun kita harus ingat Bhinneka Tunggal Ika adalah hal yang utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” terangnya. (Iwan Gunawan).