Kehadiran Patroli Malam Satsamapta Polres Aceh Timur Berikan Rasa Aman dan Nyaman Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Untuk meminimalisir terjadinya bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas maupun tindak pidana/pelanggaran hukum yang menuntut atau perlunya kehadiran anggota Polri serta melakukan tindakan Kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum, Satsamapta Polres Aceh Timur melaksanakan kegiatan patroli secara periodik pada jam – jam rawan khususnya di waktu malam hari.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, S.H. mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan Kepolisian yang harus ditingkatkan, salah satunya adalah kegiatan patrol pada waktu malam hari.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur, saya berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan patroli, baik pada siang maupun khususya pada malam hari di jam – jam rawan pada beberapa titik yang patut diduga daerah rawan terjadinya pidana,” ujar Kasat Samapta, Minggu, (09/12/2023).

Disamping itu, saat melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, jalin sinergitas dengan TNI dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang sudah kondusif.” Terang Kasat Samapta Polres Aceh Timur Iptu Teuku Nasli, S.H. (Iwan Gunawan).