Kekompakkan Kanit Binmas Polsek Peureulak dan Babinsa Koramil 04 Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kanit Binmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Fahrul Razi bersama Babinsa dari Koramil 04/Peureulak menyambangi warga yang sedang beraktifitas sebagai nelayan yang tinggal di pesisir Gampong Leuge, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas dan Babinsa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas guna tetap terjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin, (08/01/2024).
Kanit Binmas dan Babinsa memberikan himbauan agar masyarakat khususnya para nelayan agar tidak menangkap ikan dengan cara illegal, menggunakan pukat, maupun alat setrum, serta alat-alat lainnya yang berpotensi merusak ekosistem di laut. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak ikan ataupun terumbuk karang tidak ikut mati sehingga masyarakat dapat terus memanfaatkan sumber daya alam yang ada di laut hingga anak dan cucu juga dapat menikmati.
Disamping itu Kanit Binmas dan babinsa juga mensosialisasikan apabila menemukan adanya potensi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Pihak Kepolisian atau Anggota Bhabinkamtibmas melalui nomor Hp atau WhatsApp yang diberikan. (Iwan Gunawan).