Kepedulian Polsek Ranto Peureulak Polres Aceh Timur Terhadap Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Ranto Peureulak Polres Aceh Timur melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.
Kali ini Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Andi Grilya Utama, S.TrK bersama sejumlah anggotanya menggelar Jumat Berkah di Gampong Sineubo Johan dengan mendatangi warga kurang untuk diberikan bantuan berupa paket sembako.
“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari personil Polsek Ranto Peureulak yang menyisihkan sebagian rejekinya dapat mengurangi beban ekonomi warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian dari harta yang kita miliki ada hak orang lain,” ujar Iptu Andi.
Menurutnya, dengan kegiatan ini, khususnya Polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta Polri senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Polsek Ranto Peureulak semakin meningkat. Terang Iptu Andi Grilya Utama, S.TrK. (Iwan Gunawan).