Komunikasi Aktif Polisi RW Polsek Peureulak Barat Dengan Tokoh Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sebagai Kanit Binmas Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Polda Aceh,Bripka Supriono dalam kesehariannya ia juga ditunjuk sebagai Polisi RW / Dusun dengan aktif melakukan kegiatan sambang ke lingkungan masyarakat dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Salah satu upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan Polisi RW yang berhasil mempererat ikatan antara Polisi dan warga di tingkat lokal.
Dalam kegiatan sambang tersebut, Supriono silaturahmi dengan salah satu Tokoh Masyarakat Gampong Beusa Seberang untuk mendengarkan masukan, saran sekaligus menitipkan pesan pesan kamtibmas. Senin, (15/01/2023).
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Dharma mengatakan, Kegiatan Polisi RW / Dusun dengan melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat ini adalah dalam membangun Polisi yang lebih humanis dan terpercaya.
Menurutnya, dengan adanya kegiatan Polisi RW/Dusun yang aktif sambang warga ini, diharapkan terjalin komunikasi yang lebih intens antara Polisi dan masyarakat. Hal ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat, serta memperkuat kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).