Kunjungi SDN Keude Blang, Ini Yang Disampaikan Polisi RW Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polisi RW/Dusun Polsek Idi Rayeuk Bripka Berni Hardiyanto, S.H. pada hari Kamis, (09 /11/ 2023) pagi melakukan silaturahmi kamtibmas ke SD Negeri Keude Blang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Berni Hardiyanto disambut oleh Kepala Sekolah SD Negeri Keude Blang Nurlis, S.Pd didampingi dewan guru. Selanjutnya Bripka Berni Hardiyanto menyampaikan pesan apabila potensi kerawanan kamtibmas segera menghungi dirinya atau Bhabinkamtibmas. Hal ini agar cepat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak mengembang dan kondusifitas di lingkungan SD Negeri Keude Blang tetap terjaga.

Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. menyampaikan kehadiran Polisi RW/Dusun ke sekolah sekolah untuk memberikan imbauan yang membangun kesadaran kalangan pendidikan dalam harkamtibmas.

“Ini adalah bagian dari tugas tanggung jawab anggota Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, kami selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat karena Polri adalah pelayan masyarakat.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).