Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Beri Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Untuk Menciptakan situasi yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka Fadli Mulyono selalu hadir di tengah masyarakat yang ada di wilayah binaan baik siang maupun malam hari.
Seperti yang dilakukan Fadli Mulyono pada Minggu, (14/01/2024) malam menyambangi Gampong Sineubok Dalam. Sambil duduk-duduk santai dan ngobrol, pada kesempatan yang baik ini Fadli Mulyono juga menyampiakan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan juga untuk bersama-sama ikut serta menjaga lingkungan agar tidak terjadi masalah kamtibmas dilingkungan warga terlebih dalam menyambut Pesta Demokrasi 2024.
Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK. mengatakan, dengan selalu giat sambang warga desa binaan yang merupakan suatu tugas pokok Bhabinkamtibmas ini suatu bukti Polisi hadir di tengah masyarakat.
“Dengan adanya kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas, sehingga warga tidak segan-segan memberikan Informasi sekecil apapun di sekitar lingkungannya,” ujar Andi. Senin, (15/01/2024).
Pihaknya juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ranto Peureulak. Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).