Melalui Program Bantuan Kemanusiaan, Polsek Pantee Bidari Bantu Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi mereka yang kurang mampu secara ekonomi, Polsek Pantee Bidari, Polres Aceh Timur, Polda Aceh melaksanakan kegiatan Bantuan Kemanusiaan dengan memberi bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Jum’at, (31/05/2024) pagi.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, H.R.D.S.K.M. menyebutkan, bantuan kali ini diperuntukkan bagi Zainab warga Gampong Matang Kruet.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” kata Munawir.

Menurutnya, dengan kegiatan ini, Polri khususnya Polsek Pantee Bidari sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat.

“Kami senantiasa membangun citra yang lebih baik agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Polsek Pantee Bidari semakin meningkat.” Terang Munawir. (Iwan Gunawan).