Membangun Sinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Hubungan baik antara tokoh agama dengan Polisi tak bisa dipisahkan. Suasana lingkungan yang aman dan tertib, merupakan salah satu wujud dari pola sinergi tersebut.
Dalam upaya menjalin kerekatan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Bripka Mahmudi melakukan langkah strategis dengan melakukan silaturahmi kepada tokoh agama, Gampong Alue Ie Mirah. Jum’at, (19/01/2024).
Dalam kesempatan tersebut, Mahmudi menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada Tokoh Agama agar ikut mendukung Polri dalam hal ini Polsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Polda Aceh kaitannya dalam harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.
Kapolsek Indra Makmu Ipda Muhammad Alfata, S.AB. mengatakan silaturahmi dengan tokoh agama yang dilakukan oleh anggotanya ini sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara Kepolisian dengan tokoh agama.
“Dalam menjaga kondusifitas lingkungan, salahsatunya melalui kerjasama yang baik dan hubungan harmonis antara kami dengan sejumlah tokoh. Dengan demikian wilayah Indra Makmu terus terjaga kondusifitas dan keamananya.” Ungkap Alfata. (Iwan Gunawan).