Menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Aceh Timur Bedah Rumah Warga Idi Rayeuk

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., memimpin bakti sosial bedah rumah milik Sakdiah, 60 tahun, warga Dusun Bahagia, Desa Gampong Tanjong, Kecamatan Idi Rayeuk, Jum’at, (07/06/2024) pagi. Bedah rumah ini melibatkan personel Polres Aceh Timur bersama Polsek Idi Rayeuk dan warga sekitar.

“Alhamdulillah kita bersyukur hari ini bisa melaksanakan bedah rumah milik salah seorang warga di Gampong Tanjong, Kecamatan Idi Rayeuk, kita berharap rumah yang kita bedah akan lebih baik dan layak huni dibandingkan sebelumnya,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres  menuturkan, kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial menyongsong momen Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Tentunya di momen Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri terus berbagi dan membantu warga masyarakat melalui kegiatan bakti sosial. Kita berharap Polri ke depan lebih dicintai masyarakat,”  ujar Kapolres.

Sebelumnya Sakdiah tinggal di RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) berukuran 3 x 4 meter yang terbuat dari kayu dengan beratap rumbia.

Sakdiah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya mangucapkan terima kasih kepada Polres Aceh Timur atas bantuan yang diberikan ini,” ungkapnya. (Iwan Gunawan).