Ngopi Bareng Warga, Kapolsek Idi Tunong Titip Pesan Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dalam upaya menjalin tali silaturahmi serta menjaga kamtibmas dan kondusifitas di wilayah hukumnya, Iptu Jasman, S.Sos yang menjabat sebagai Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur ngopi bareng bersama warga Gampong Seuneubok Meuredu, Kamis, (04/01/2024).
Kegiatan semacam ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada semua elemen masyarakat.
Kapolsek yang saat itu didampingi Camat Idi Tunong Boihaqi, S.Ag mengatakan, “Selain terjalin hubungan emosional antara warga dan Polri, kami akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah.
Jasman menyebutkan, sebagai pimpinan tidak bisa hanya berpangku tangan dan hanya mengandalkan perintah kepada anggota, namun sebaliknya selalu memberikan contoh dan jadi contoh untuk anggotanya agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat kapan dan dimana saja sebagai wujud kedekatan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta tidak hanya dalam pengamanan saja namun bersentuhan dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari hari.” Terangnya. (Iwan Gunawan).