Pantai Ramai Dikunjungi, Anggota Polsek Idi Rayeuk Atur Arus Lalu Lintas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kondisi arus lalu lintas menuju lokasi wisata, Pantai Pelangi Desa Matang Rayeuk PP, Kecamatan Idi Rayeuk sangat padat pada hari kelima libur lebaran Idul Fitri 1445 H mendapat perhatian serius dari Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Polda Aceh.

Sejumlah personel ditempatkan untuk mengatur arus lalu lintas di pertigaan jalan menuju pantai.

Kapolske Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E. menyebutkan, kepadatan arus lalu lintas di pertigaan pintu masuk obyek wisata Pantai Pelangi mulai terjadi sejak pagi pukul 09.00 WIB. Kendaraan yang melintas di jalur ini didominasi oleh kendaraan pribadi dari dalam dan luar kota Aceh Timur yang hendak berwisata di pantai, kata Syahril, Senin, (15/04/2024).

Pihaknya mengimbau agar para pengendara berhati-hati dan mengurangi kecepatan laju kendaraan mereka karena banyak penyeberang jalan dan kendaraan yang keluar-masuk obyek wisata.

“Dengan himbauan ini diharapkan, keselamatan dan kenyamanan pengunjung serta pengendara di lokasi wisata Pantai Pelangi dapat terjaga dengan baik.” Terang Kapolsek Idi Rayeuk. (Iwan Gunawan).