Pantau Terus Lokasi Banjir, Kapolsek Serbajadi Imbau Warga Waspada

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kegiatan monitoring/pemantauan wilayah yang terdampak banjir di wilayah hukum Polsek Serbajadi terus dilakukan.
Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. mengatakan, terdapat tiga desa yang terdampak bajir yakni Desa Desa Peunaron Lama, Desa Peunaron Baru dan Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron.
“Data sementara ada 22 rumah milik warga 3 desa yang terdampak banjir namun saat ini debit air telah mengalami penurunan hanya memasuki perkarangan rumah masyarakat serta untuk sementara tidak ada warga yang mengungsi,” kata Sudirman. Selasa, (26/12/2023).
Namun demikian kata Kapolsek, kondisi jembatan Bukit Syahbandar yang merupakan jalan lintas Peureulak – Lokop untuk saat ini terendam banjir dan belum dapat dilalui oleh kendaraan roda 2 maupun roda empat. Sebut Kapolsek.
Lebih jauh dijelaskannya, “Saat ini ketinggian air sudah mulai surut dan akan kita terus pantau. Harapan kita bersama semoga curah hujan akan semakin mereda.
“Sekali lagi kita imbau kepada warga desa untuk tetap waspada apabila sewaktu waktu terjadi hujan kembali serta terjadi peningkatan debit air untuk segera mengambil langkah penyelamatan.” Imbau Kapolsek. (Iwan Gunawan).