Pasca Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Aceh Timur Tingkatkan Strong Point di Jalan lintas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sat Samapta Polres Aceh Timur Polda Aceh terus meningkatkan kegiatan Strong Point diwilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas Pasca Pemilu 2024.

Tujuan dari kegiatan Strong Point ini adalah untuk memantau perkembangan situasi kamseltibcar lantas pasca Pemilu, serta untuk terus memantau dan memperbarui informasi tentang kondisi keamanan terbaru ditengah masyarakat.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru S.I.K melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution S.H, mengatakan kami terus memberikan arahan kepada anggota untuk meningkatkan intensitas Strong Point pasca Pemilu tahun 2024.

“Tujuannya adalah untuk menjaga situasi Kamseltibcarlantas di jalan raya agar tetap kondusif. Selain itu, Personel juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada masing masing wilayah,” ujar Kasi Humas, Senin (19/2/2024).

Menurutnya, dengan dilaksanakannya kegiatan Strong Point secara rutin dan intensif, diharapkan warga merasa nyaman dan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalu lintas di jalan raya tetap terjaga dari pelanggaran maupun kecelakaan.” Tutup Nasution. (Iwan Gunawan).