Pastikan Aman, Kapolsek Serbajadi Pantau Langsung Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan Logistik Pemilu 2024. Logistik Pemilu berupa kotak dan surat suara tiba di Kantor BPP Peunaron yang terletak di Jalan Peureulak – Lokop, Dusun Pajak, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur. Minggu, (11/02/2024) petang.

Logistik Pemilu Tahun 2024 diterima langsung oleh Ketua PPK Peunaron, Sadi didampingi Panwascam Peunaron, Darusman dan Muspika Kecamatan Peunaron.

Logistik Pemilu terdiri dari 1.125 kotak yang berisikan Kertas Suara dan kelengkapan lainnya ini diangkut kendaraan truk colt diesel dan dikawal ketat pihak Kepolisian.

“Kami berikan pengawalan dan pengamanan kedatangan logistik Pemilu dengan melibatkan personel Polsek Serbajadi dan anggota Koramil 01/PNR,” kata Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E.

Nantinya logistik Pemilu akan disebar pada 25 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Peunaron.

Kapolsek mengimbau seluruh warga Kecamatan Peunaron untuk dapat menjaga dan mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024, sehingga dapat berjalan aman dan damai.

Kapolsek juga memberikan imbauan agar warga tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum dipastikan kebenarannya atau hoaks.

“Mari ciptakan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Serbajadi dengan aman dan damai tanpa adanya gangguan kamtibmas,” imbau Kapolsek. (Iwan Gunawan).