Patroli Bersama, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim dan Babinsa 08/SPU

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Ulim Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Dedi Saputra Sinaga bersama Babinsa Koramil 08/SPU Koptu Ikbal bersinergi melaksanakan kegiatan “Saweu Gampong” (sambang desa) dengan melakukan patroli bersamadi Gampong Matang Kumbang, Minggu, (10/03/2024).
Saweu Gampong atau patroli wilayah merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna memantau setiap kondisi wilayah serta aktifitas warga didalam wilayah binaannya tersebut.
Dalam kegiatan patroli wilayah tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyempatkan diri untuk melakukan dialog bersama warga binaan, guna untuk menjalin tali silaturahmi serta mengajak untuk membantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi didalam wilayah binaan yang aman dan kondusif.
usai Pemilu, Dedi bersama Ikbal menghimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi dan kondisi yang kondisif di wilayah masing-masing agar tercipta situasi yang aman dan nyaman.
Sementara itu Kapolsek Simpang Ulim Iptu Irwan Hadi Sagala, S.A.B. mengatakan, sinergi antara Polsek Simpang Ulim dan Koramil 08 ini terus ditingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya dan bidang lainnya. Terangnya. (Iwan Gunawan).