Patroli Beyond Trust Presisi di Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Peureulak Cek Harga Sembako

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Anggota Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh, Bripka M. Zakir melaksanakan Patroli Beyond Trust Presisi di wilayah hukum Polsek Peureulak, Minggu, (24/03/2024) siang.

Patroli Beyond Trust Presisi, merupakan upaya Polsek Peureulak dalam mencegah dan meminimalisir kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya di bulan Ramadhan 1445 H.
Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan, sasaran dari patroli ini meliputi fasilitas umum, fasilitas sosial serta obyek vital dan tempat keramaian sebagai antisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Saat berada di pasar Peureulak, selain patroli, anggota kami juga juga monitoring harga bahan pokok di saat bulan Ramadhan ini,” ujar Muslim.

Menurutnya, dalam patroli ini anggota yang bertugas wajib mengetahui kondisi Kamtibmas di lingkungan pasar serta harga-harga sembako di minggu pertama bulan Ramadhan ini.

“Tujuan utama Patroli Beyond Trust Presisi, meningkatkan kepercayaan publik dalam hal memelihara Kamtibmas sesuai harapan masyarakat terhadap Polri. Anggota kami juga menyampaikan imbauan kepada para pedagang dan pembeli di pasar Peureulak untuk meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban tinda kriminal.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).