Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Sambangi Warga Desa Binaannya

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Bripka Aidil Syahputra melaksanakan patroli rutin pada malam hari di wilayah hukum nya terutama desa binaannya di Gampong Matang Seuleumak, Sabtu, (08/06/2024) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Aidil menyambangi warga sekaligus memberikan imbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor.

Kapolsek Nurussalam Iptu Novian fitra mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya. “Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” kata Fitra.

Kapolsek menambahkan, pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat. “Tentunya dalam menjaga situasi kamtibmas Kecamatan Nurussalam yang aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Fitra. (Iwan Gunawan).