Patroli Pagi Hari, Ini Yang Disampaikan Polisi RW Polsek Peureulak Kepada Para Remaja

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polisi RW Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh, Aiptu Ridwan melaksanakan giat patroli pagi dana sapa anak – anak remaja di Pesisir Pantai Mak Leuge, Desa Leuge, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Minggu, (31/03/2024).
Dalam kegiatan tersebut, Ridwan berdialog dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak – anak remaja yang jalan jalan ke pantai usai mereka melaksanakan Shalat Subuh.

Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H., menjelaskan pentingnya kegiatan silaturahmi seperti ini dalam membangun kedekatan antara Kepolisian dan masyarakat terutama dengan anak – anak remaja yang beranjak dewasa.

“Kami selalu mengutamakan komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, terutama di bulan Ramadhan ini, Polisi RW adalah ujung tombak dalam menjaga keterhubungan yang harmonis antara Kepolisian dan masyarakat,” kata Kapolsek.

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menjaga kebersamaan dan keakraban antara Kepolisian dan anak – anak remaja, terutama dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H. Disamping itu kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Polri dalam hal ini Polsek Peureulak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat khususnya para remaja, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.” Terang Muslim. (Iwan Gunawan).