Patroli Wilayah, Anggota Polsek Serbajadi Ajak Warga Menjadi Mitra Polisi

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan dan didambakan, ibarat kepingan mata uang logam yang saling melengkapi, demikian menggambarkan hubungan yang erat dan harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Dalam hal dalam hubungan baik antara Pori terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Serbajadi terus terpelihara serta dijalankan untuk sebuah keberhasilan tugas dalam menjaga keamanan, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Serbajadi Aipda Syawaluddin, pada Jumat, (08/12/2023) pagi yang melakukan patroli wilayah ke Gampong Arul Pinang dan Gampong Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron.

Pada kesempatan tersebut Aipda Syawaluddin mengajak warga untuk menjadi mitra Polisi. Salahsatu caranya adalah apabila memperoleh informasi atau keluhan masyarakat baik Kamtibmas atau perihal lainnya agar memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Polsek Serbajadi.

Sementara itu Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. mengatakan, kegiatan patroli wilayah ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara polisi dengan seluruh elemen masyarakat, selain itu juga untuk meminimalisir serta cegah gangguan kamtibmas dan juga saling berbagi terkait informasi terkini.

Polri, dalam hal ini Polsek Serbajadi tidak bisa bekerja dan bertugas sendiri tanpa bantuan serta partisipasi dari masyarakat untuk itu peran serta warga sangat kami harapkan. Jelas AKP Sudirman, S.E. (Iwan Gunawan).