Peduli Sesama, Polsek Banda Alam Bantu Warga di Momen Hari Bhayangkara ke-78

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Polsek Banda Alam, Polres Aceh Timur, Polda Aceh menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan menyerahkan bantuan sembako kepada empat warga kurang mampu di Dusun Ingin Jaya, Gampong Uram Jalan, Jum’at, (28/06/2024) pagi.

Kapolsek Banda Alam Ipda Budi Hartono, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

“Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan momentum yang tepat bagi kami untuk berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban masyarakat. Ini adalah bagian dari tugas kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ujar Budi.

Penyerahan bantuan dilakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga penerima bantuan, guna memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

“Sengaja penyerahkan bantuan ini kami lakukan langsung kerumah-rumah warga (door to door), sehingga mereka yang menerima adalah orang-orang yang tepat. Kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” Terang Kapolsek.

Sejumlah warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polsek Banda Alam.

“Alhamdulillah, kami warga di Dusun Ingin Jaya, Gampong Uram Jalan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Banda Alam atas bantuan yang diberikan kepada kami, Insya Allah menjadi berkah bagi kami semua,” ungkap warga. (Iwan Gunawan).