Peringati HUT Satpam Ke 43, Polres Aceh Timur Gelar Donor Darah

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam rangka memperingati Hari UlangTahun (HUT) Satpam ke-43 Tahun 2023, Satuan Binmas Polres Aceh Timur selaku pengemban fungsi Satuan Pengamanan (Satpam) menggelar bakti sosial berupa donor darah yang dipusatkan di Aula Bhara Daksa, Jumat, (29/12/2023).
Kegiatan bakti donor darah ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Zubir Mahmud dan diikuti para pejabat utama Polres Aceh Timur, para Kapolsek, anggota Polres Aceh Timur, Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan Satpam dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.
“Kegiatan ini menunjukkan bahwa Kepolisian dan juga Satpam memiliki kepedulian sosial untuk membantu masyarakat melalui sumbangan darah bagi yang membutuhkan,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kasat Binmas AKP Muhammad Daud, S.H.
Dijelaskanya, sebanyak 70 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan sosial ini. Selain itu juga dilaksanakannya kegiatan donor darah ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi yang diberikan Polres Aceh Timiur.
Pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Satpam baik keterampilan, sikap tampang dan keprofesionalan dalam pelaksanaan tugas. Papar Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud, S.H. (Iwan Gunawan).