Persiapan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Aceh Timur Cek Ranmor Dinas Personel

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. pada hari ini Senin, (29/01/2024) melakukan pengecekan kendaraan dinas yang digunakan personel Polri Polres Aceh Timur dan Polsek jajaran jelang Pemilu 2024.
Kapolres mengatakan, jika armada baik, maka tugas yang diemban aparat Kepolisian bisa dilaksanakan secara maksimal.
“Berfungsinya armada kita dengan baik maka pelayanan kepada masyarakat akan maksimal dan tetap santun, sigap dan bisa menjadi teladan bagi masyarakat,” kata Kapolres.
Ia berharap pengecekan kendaraan dinas roda dua, empat dan enam tidak hanya sebagai pemeriksaan secara seremonial semata, akan tetapi untuk menunjang kinerja.
Kapolres juga meminta anggotanya melaporkan jika ada keluhan kendaraan dinas. Jika ada permasalahan dengan kendaraan tersebut, maka dapat segera ditangani dengan baik.
“Mungkin ada kendala yang lain pastikan armada dinas dalam keadaan prima guna menunjang pelayaan kepada masyarakat,” Ungkap Nova.
Menurutnya, pentingnya kesiapan logistik dalam menjalankan tugas pengamanan selama masa pemilu 2024.
“Pengecekan kendaraan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Timur untuk memastikan bahwa semua sarana yang digunakan oleh aparat Kepolisian dalam mendukung Pemilu 2024 beroperasi dengan optimal,” Terang Kapolres. (Iwan Gunawan).