Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Kepada Murid MIN Keude Dua

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Darul Ihsan Polres Aceh Timur, Bripka M. Taufik bersama Bripka David Hasibuan, pada hari Rabu, (27/09/2023) melakukan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Gampong Keude Dua.
“Sebagai pelajar yang berpendidikan adik adik harus mentaati tata tertib yang sudah ditetapkan oleh pihak sekolah, jangan sampai meninggalkan jam pelajaran apalagi sampai tidak masuk sekolah,” imbau Bripka M. Taufik.
Sementara itu Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar mengatakan, kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan motivasi kepada para murid di usia dini.
“Program Polisi Sahabat Anak ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Polisi dengan anak, sekaligus memperkenalkan tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang disampaikan dengan bahasa sederhana dan metode belajar sambil bermain.” Terang Kapolsek Darul Ihsan Iptu Alizar. (Iwan Gunawan).