Pesan Kanit Binmas Polsek Indra Makmu Saat Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Indra Makmu

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kanit Binmas Polsek Indra Makmu Aipda Irwansyah, S.H. memimpin Upacara Hari Senin di SMAN 1 Indra Makmu, Senin, (04/12/2023).

Dalam kesempatannya Aipda Irwansyah menyampaikan amanat dengan poin penting yaitu, kepada siswa siswi siswi SMAN 1 Indra Makmu diimbau untuk menggunakan sosial media dengan bijak cerdas dan hal positif negatif dari Handphone. Himbauan berikutnya, sebagai pelajar diminta untuk mentaati peraturan tata tertib disekolah dan perintah Guru, larangan bullying, dan yang terakhir untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmnsyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Indra Makmu Ipda Muhammad Alfata, S.AB mengatakan bahwa menjadi pembina upacara pada hari senin di sekolah-sekolah merupakan salahsatu adalah program Polsek Indra Makmu guna menumbuhkan kesadaran nasionalisme, patriotisme serta sebagai sarana pembinaan Kamtibmas kepada para pelajar.

“Harapan kami dengan kehadiran Polri di sekolah menjadi pembina upacara dalam mencegah kenakalan remaja serta membangkitkan semangat Nasionalisme dan jiwa patriotisme cinta tanah air Indonesia.” Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda Muhammad Alfata, S.AB. (Iwan Gunawan).