Polisi Peduli, Kapolsek Indra Makmu Ikut Gotong Keranda Jenazah Warga ke Lokasi Pemakaman

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Jiwa sosial yang tinggi tergambarkan oleh Kapolsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Ipda Muhammad Alfata, S.AB. dengan membantu masyarakat mengantar jenazah ke pemakaman pada hari Jumat, (22/09/2023).
Bagaimana tidak, mendengar informasi ada warganya yang meninggal dunia, Kapolsek bersama anggota datang untuk takziah.
Setelah mengikuti Fardhu Kifayah dengan ikut mensholatkan, Ipda Muhammad Alfata ikut menggotong keranda jenazah almarhum Abdul Bani Aman warga Desa Suka Makmur dan mengantarkanya sampai pemakaman.
Kapolsek mengatakan, kegiatan takziah ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya terhadap warga masyarakat yang ditimpa musibah.
“Takziah yang kami lakukan ini adalah cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Semakin kita dekat dengan masyarakat semakin kita menjalin hubungan silaturahmi,” ujar Kapolsek.
Menurutnya, jalinan silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan dijaga dan hal tersebut meruapakan upaya merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi.” Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda Muhammad Alfata, S.AB. (Iwan Gunawan).