Polisi RW Polsek Julok Polres Aceh Timur Sambang Warga untuk Perkuat Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polisi RW/Dusun Polsek Julok, Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Badril Munir, melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Pala, Desa Seuneubok Baro, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. Minggu, (10/03/2024).
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polisi RW/Dusun dengan warga serta memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).
Pada kesempatan tersebut Badril Munir memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan Dusun Pala antisipasi terhadap kejahatan C-3 (curat, curas, dan curanmor).
Kapolsek Julok Iptu Rudiono, S.Sos. mengatakan, kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya Polisi RW/Dusun dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.
“Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas semakin meningkat,” ungkapnya. (Iwan Gunawan).