Polisi RW Polsek Peureulak Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polisi Rw/Dusun Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Bripka M. Zakir melaksanakan kegiatan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik Komisi Independen Pemilu (KIP) Kabupaten Aceh Timur. Kamis, (08/02/2024).

Pengecekan yang dilaksanakan oleh Polisi RW ini guna memastikan gudang penyimpanan Logistik Pemilu 2024 dalam keadaan aman dan baik, disamping itu untuk memastikan kesiapan logistik yang akan didistribusikan ke PPK maupun PPS.

Dalam giat tersebut, M. Zakir mengimbau kepada pihak petugas yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa keamanan Logistik Pemilu tersebut, sesuai dengan ketentuan.

Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menyebutkan, Kepolisian akan terus memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di Gudang Logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-yang tidak diinginkan.

Dikatakan, guna mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, membutuhkan sinergi berbagai pihak. Oleh sebab itu kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang dan sesudah pelaksanaan Pemilu.” Kata Kapolsek. (Iwan Gunawan).