Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Peureulak Kunjungi TK Negeri Nurul A’la

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Peureulak Kunjungi TK Negeri Nurul A'la

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. bersama sejumlah anggotanya pada hari Jum’at, (15/09/2023) pagi melaksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak di TK Negeri Nurul A’la yang berlokasi di Desa Keude Peureulak, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Program Polisi Sahabat Anak dilakulan Polsek Peureulak guna menghilangkan kesan menakutkan terhadap sosok Polisi, kegiatan ini dilakukan agar anak – anak mengenal Polisi lebih dekat.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. juga memberikan pemahaman dasar tentang pengenalan rambu – rambu lalu lintas  kepada anak anak TK Negeri Nurul A’la.

Selesai memberikan Pengetahuan  (edukasi) terkait rambu – rambu lalu lintas dilanjutkan dengan kegiatan Pengenalan lingkungan di seputar Kecamatan Peureulak dengan menggunakan mobil dinas polisi.

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Peureulak Kunjungi TK Negeri Nurul A'la

Kedatangan Kapolsek Peureulak bersama personil ke TK Nur A’la di sambut dengan suka ceria anak anak TK Negeri Nurul A’la bahkan sambil menarik narik tangan anggota Polisi untuk photo –  photo, ada pula yang bijak bertanya berapa banyak polisi di Polsek Peureulak, berapa banyak mobil polisi, berapa banyak sepeda motor yang ada serinenya, bertanya sambil senyum, tertawa dan lucu lucu dengan cerianya.

Polisi Sahabat Anak, Kapolsek Peureulak Kunjungi TK Negeri Nurul A'la

Kepala TK Negeri Nurul A’la, Nur Aida S.Pd mengharapkan Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan oleh Polsek Peureulak seraya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Peuruelak beserta personilnya ke TK Nurul A’la. (Iwan Gunawan).