Polres Aceh Timur Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Kompol Muhammad Aidil, S.H.,S.I.K., para Kabag, para Kasat, pejabat utama, para Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan personel Polri Polres Aceh Timur.
Adapun tausiyah diisi oleh Tgk. Rusli “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.”
Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kasat Binmas AKP Muhammad Daud, S.H. menuturkan, kegiatan yang dilakukan itu merupakan bentuk penghormatan dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.
“Peringatan ini sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, sebagai sosok yang telah menuntun kita kepada ajaran agama Islam yang benar dan mulia,” ujar Kasat Binmas, Kamis (19/10/2023).
Lewat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M diharapkan akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan keluarga besar Polres Aceh Timur terhadap Allah SWT.
“Saya berharap, peringatan ini akan mampu menambah kualitas keimanan dan ketaqwaan kita sebagai anggota Polri kepada Allah SWT, sehingga kita semua akan terhindar dari perbuatan keji dan mungkar yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta lingkungan,” ujar Kasat Binmas Polres Ach Timur AKP Muhammad Daud, S.H. (Iwan Gunawan).