Polri Peduli Budaya Literasi, Kapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur Menyerahkan Bantuan Al qur’an dan Buku Iqra

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur AKP Sudirman, S.E. pada hari Rabu, (04/10/2023) pagi mengunjungi Dayah Nurul Huda, Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur.
Kedatangan Kapolsek bersama anggotanya ini disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Nurul Huda, Tgk. Mas’ud.
Selain dalam rangka silaturahmi, pada kunjungan ini AKP Sudirman juga menyerahkan bantuan Al Qur’an, Juz Amma dan Buku Iqra pada program yang bertajuk “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Dengan Pelosok Nusantara.”
Bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Serbajadi terdiri dari; 15 (lima belas) Al-Qur’an, 25 (dua puluh lima) Juz Amma dan 25 (dua puluh lima) Buku Iqra.
Kapolsek menyebutkan, dengan program ini bisa semakin meningkatkan minat baca masyarakat khususnya anak anak dan semoga jadi berkah bagi semuanya. Disamping itu melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan generasi muda cinta Al Quran,khususnya generasi anak muda di wilayah hukum Polsek Serbajadi.
“Harapannya Program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Dengan Pelosok Indonesia yang diadakan Polsek Serbajadi ini akan memberikan dampak positif di kalangan masyarakat,” ungkap Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. (Iwan Gunawan).