Polri Peduli, Kapolsek Pantee Bidari Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan, kali ini bantuan diberikan kepada keluarga yang sedang berduka di Gampong Meunasah Leubok.

Selain menyerahkan bantuan kepada warga yang sedang berduka, Kapolsek juga memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas warga Gampong Pantee Panah.

Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. bersama anggotanya. Jum’at, (09/02/2024).

“Apa yang diberikan oleh Polri dalam hal ini Polsek Pantee Bidari bisa bermanfaat dan kehadiran Polri di tengah warga memberikan dampak yang positif dalam harkamtibmas terlebih dalam menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolsek.

Dikatakan, bansos tersebut berasal dari iuran yang dikumpulkan oleh anggota, kemudian uang yang terkumpul dibelikan paket sembako dan disalurkan secara langsung kepada warga yang layak untuk dibantu.

“Itulah wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri kepada masyarakat dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” ungkap Kapolsek.

Harapannya kegiatan yang dilakukan dapat menjadi contoh bagi sesama sehingga dapat meringankan beban yang lainnya untuk saling peduli. Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).