Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Sigap, Bantu Warga Yang Terdampak Angin Puting Beliung

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sejak Minggu, (24/12/2023) dinihari hingga siang hari wilayah Kabupaten Aceh Timur diguyur hujan dengan intensitas rendah sampai lebat, bahkan sejumlah wilayah, hujan disertai angin puting beliung salah satu diantaranya di wilayah Kecamatan Nurussalam dan mengakibatkan sebuah keude di Gampong Seuneubok Teungoh ambruk akibat tersapu angin puting beliung.
Mengetahui adanya informasi musibah tersebut, anggota Polske Nurussalam bergerak untuk melakukan aksi kemanusiaan bergegas menuju lokasi.
Kapolsek Nurussalam Ipda Novian Fitra mengatakan, ini sebagai wujud kepedulian kami, utamanya dalam membantu dalam masyarakat yang tertimpa musibah dan ini kita laksanakan sebagai bukti bahwa Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dengan penegakkan hukum, dalam keadaan musibah seperti ini, Polri selalu siap membantu,” ujar Fitra.
Dalam pelaksanaannya anggota Polsek Nurussalam membantu membersihkan puing puing berupa kayu dan seng yang berterbangan ke jalan raya hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Iwan Gunawan).