Polsek Pantee Bidari Kawal Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh melakukan pengamanan kedatangan Logistik Pemilu dari KPU Kabupaten Aceh Timur ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pantee Bidari. Minggu, (11/02/2024) sore.

Pengiriman logistik untuk PPK Pantee Bidari dipimpin oleh Staf Divisi Hukum KIP Aceh Timur, Marwan yang diangkut dengan menggunakan 2 (dua) unit mobil Colt Diesel Nomor Polisi BL 8647 DB dan BL 8792 DB. Logistik Pemilu tersebut terdiri dari 375 kotak yang berisikan Kertas Suara dan kelengkapan lainnya.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu Munawir, HRD.,S.K.M. serta personel bersama instansi terkait lainnya melakukan pengawalan dan pengamanan sejak kedatangan dua kendaraan pengangkut Logistik Pemilu sampai dengan penurunanya untuk disimpan di Kantor Camat Pantee Bidari.

“Kami memberikan perhatian khusus terhadap kedatangan logistik pemilu. Keamanan dan kelancaran distribusi logistik adalah faktor kunci dalam menjamin suksesnya pelaksanaan Pemilu,” kata Munawir.

Menurutnya, dengan adanya pengamanan terhadap kedatangan Logistik Pemilu 2024, diharapkan proses persiapan Pemilu dapat berjalan dengan baik dan tanpa kendala keamanan.

“Sinergi antara Polri, TNI, dan instansi terkait lainnya menjadi kunci utama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari.” Tegas Kapolsek. (Iwan Gunawan).