Polsek Peudawa Polres Aceh Timur Bantu Al Quran Balai Pengajian Safiatul’ilmi

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polsek Peudawa Polres Aceh Timur menyalurkan Al Quran, Buku Surat Yasin, Buku Iqra dan Buku Tuntunan Sholat bagi anak yang mengaji di Balai Pengajian pengajian Safiatul’ilmi asuhan Pimpinan Tgk. Azhar, di Dusun Lama, Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu, (07/10/2023).
“Bantuan Al Quran yang kami lakukan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Ke Pelosok Nusantara,” kata Kapolsek Peudawa Ipda Hendra Kurniawan.
Ia mengatakan, pembagian Al Quran ini merupakan bentuk aksi kepedulian terhadap peningkatan dalam membaca Al Quran bagi anak anak sejak dini.
Menurut Kapolsek, hal ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan karena banyaknya anak anak yang kecanduan permainan dalam telepon genggam, sehingga membuat mereka malas belajar dan membaca Al Quran.
“Semoga dengan kepedulian ini, dapat memotivasi sekaligus meningkatkan anak anak di Balai Pengajian Safiatul’ilmi ini dalam belajar dan membaca Al Quran.” Terang Kapolsek Peudawa Ipda Hendra Kurniawan. (Iwan Gunawan).