Polsek Peureulak Timur Polres Aceh Timur Bantu Alquran ke Dayah Hidayatul Bubtadi

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polsek Peureulak Timur Polres Aceh Timur menyalurkan Al Quran dan Buku Iqra ke Dayah Hidayatul Bubtadi yang berlokasi di Gampong Seunebok Rawang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur. Sabtu, (07/10/2023).
Kedatangan Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto bersama sejumlah anggota disambut Pimpinan Dayah Hidayatul Bubtadi Tgk. Kamarud Zaman dengan didampingi sejumlah santri.
“Bantuan Al Quran yang kami lakukan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Ke Pelosok Nusantara,” kata Kapolsek.
Ia mengatakan, pembagian Al Quran ini merupakan bentuk aksi kepedulian terhadap peningkatan dalam membaca Al Quran bagi anak anak sejak dini.
Menurut Kapolsek, hal ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan karena banyaknya anak anak yang kecanduan permainan dalam telepon genggam, sehingga membuat mereka malas belajar dan membaca Al Quran.
“Semoga dengan kepedulian ini, dapat memotivasi sekaligus meningkatkan anak anak di Dayah Hidayatul Bubtadi ini dalam belajar dan membaca Al Quran.” Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto. (Iwan Gunawan).