Polsek Peureulak Timur Polres Aceh Timur Kawal Penyaluran Beras Bantuan Pemerintah

Tribrata News Polres Ach Timur Polda Aceh-Kepolisian Sektor (Polsek) Peureulak Timur Polres Aceh Timur melakukan pengawalan pada penyaluran Beras Pemerintah Tahap VI Tahun 2023 kepada masyarakat Kecamatan Peureulak Timur, Senin (13/11/2023).

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto mengatakan, penyaluran bantuan tersebut dilakukan oleh PT. Perusahaan Umum ( Perum ) Bulog dan PT. Pos Indonesia di Halaman Kantor Camat Kecamatan Peureulak Timur.

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat miskin yang tersebar di 20 gampong yang ada di Kecamatan Peureulak Timur,” kata Kapolsek.

Lanjutnya, kehadiran personel untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas penyaluran dan masyarakat penerima bantuan. Selain itu, personel juga mengimbau agar masyarakat tertib sehingga proses penyaluran berjalan lancar.

Kapolsek menambahkan, penyaluran bantuan untuk 1.093 KK dimaksud merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah Kecamatan Peureulak Timur. Terang Ipda Surya Wirawanto. (Iwan Gunawan).