Polsek Serbajadi Intensifkan Patroli Malam, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, khususnya di Bulan Ramadhan melaksanakan patroli malam.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Imanuddin Awal Nirwana yang melaksanakan patroli dengan rute mulai dari Mapolsek kemudian melintasi sejumlah gampong di wilayah Kecamatan Peunaron yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Serbajadi. Senin (11/03/2024).

Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. menyampaikan pelaksanaan patroli malam tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat, mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan,” kata Kapolsek.

Dikatakan, dalam patroli anggotanya juga melaksanakan kegiatan dialogis dengan masyarakat yang masih beraktifitas, untuk memberikan imbauan kepada agar tetap mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya Curanmor, dengan cara memasang kunci pengaman ganda.

“Ini juga merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan tujuan agar terantisipasinya kejadian tindak pidana di tempat tempat rawan kamtibmas dan warga masyarakat dapat berperan aktif dalam mencegah terjadinya tindak pidana khususnya C3.” Tutup Kapolsek. (Iwan Gunawan).