Program Polri Peduli Budaya Literasi, Polres Aceh Timur Membagikan Buku ke Dayah

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polres Aceh Timur melalui Kabag SDM Kompol Marzuki bersama dengan Kapolsek Idi Rayeuk AKP Teuku Syahril, S.E., melaksanakan kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai Pelosok Nusantara, Selasa, (02/10/2023).
Program Polri Peduli Budaya Literasi tersebut digelar Dayah Bustanut Tazkirah, Desa Keude Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Pada kesempatan ini Kompol Marzuki membagikan sebanyak 100 buku kepada Tgk. Mahdani selaku Pimpinan Dayah Bustanut Tazkirah.
Kompol Marzuki mengatakan, harapannya, program ini dapat meningkatkan minat baca anak-anak dan memperluas wawasan mereka melalui buku-buku yang didistribusikan. Kegiatan Ini juga adalah salah satu program Polri agar masyarakat dan pelajar gemar membaca.
Semua ini merupakan bagian dari komitmen Polres Aceh Timur dalam mencerdaskan anak bangsa melalui program Polri Peduli Literasi.
“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program Kapolri dalam memasyarakatkan literasi dan membantu meningkatkan minat baca di kalangan anak-anak dan masyarakat untuk mendapatkan pengetahuan, membantu meningkatkan wawasan dan pengetahuan secara mendalam.” Terang Kabag SDM Polres Aceh Timur Kompol Marzuki. (Iwan Gunawan).