Safari Ramadahan, Ini Yang Disampaikan Polisi RW Polsek Peureulak Kepada Jama’ah

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Polisi RW (Rukun Warga) Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Fahrul Razi melaksanakan sambang sekaligus Shalat Tarawih di Masjid Darul Aman, Desa Leuge, Minggu, (24/03/2024) malam.

Usai pelakasanaan Shalat Tarawih, Fahrul Razi menitipkan pesan kepada jama’ah agar selalu menjaga keamanan lingkungan.

“Mari kita bersama – sama untuk menjaga ciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan kita masing – masing agar terus aman dan kondusif. Ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” Ujar Fahrul Razi.

Ia juga meminta agar para orang tua juga mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari kenakalan remaja seperti balap liar atau perbuatan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menyebutkan, dengan melaksanakan Safari Ramadhan dengan melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama warga masyarakat ini menunjukkan bahwa Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian, di tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

“Safari Ramadhan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di bulan suci Ramadahan 1445 H.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).