Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Pererat Tali Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur terus aktif melaksanakan sambang ke desa binaan dan menemui tokoh – tokoh agama di desa setempat.
Seperti yang dilakukan oleh Aipda Ari Wibowo pada hari Minggu, (24/12/2023) yang melakukan sambang dan bertatap muka dengan tokoh agama Gampong Lhok Dalam.
Kepada para tokoh agama dan warga Ari mengajak untuk bersama – sama Polri berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing danmengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung terselenggaranya Pemilu Damai dan tetap menghormati perbedaan serta bersama merawat persatuan dan kesatuan bangsa.
Pada kesempatan tersebut Ari juga mendapatkan saran dan masukan dari salah satu tokoh agama Tgk. Abdul Karim, agar kiranya Polsek Peureulak membuat imbauan kamtibmas secara tertulis yang dapat di tempelkan di warung atau kedai kopi maupun tempat – tempat strategis lainnya, sehingga nantinya bisa didistribusikan ke seluruh masyarakat melalui pengajian – pengajian. (Iwan Gunawan).