Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas dari Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Polda Aceh Aipda Ari Wibowo menyambangi warga desa binaannya Gampang Dama Tutong, Senin, (12/02/2024).

Pada sambang tersebut Ari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing masing menjelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi sehingga wilayah tetap kondusif.

Disamping itu Ari juga mengajak warga Gampong Dama Tutong untuk berperan aktif dan mengawal pesta demokrasi tahun ini agar berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas menjelang Pemilu 2024.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” Terang Kapolsek. (Iwan Gunawan).