Sambang Desa, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Serap Informasi Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Bhabinkmatibmas Polsek Darul Aman Polres Aceh Timur Polda Aceh Brigadir Fauzi Febriansyah aktif melaksanakan sambang di desa binaannya, Gampong Keude. Selain untuk memastikan wilayah tersebut kondusif, sambaing juga bertujuan untuk menyerap informasi langsung dari warga.

“Kegiatan sambang rutin kami lakukan kepada perangkat gampong maupun warga masyarakat. Selain sebagai bentuk sinergitas juga mendekatkan diri pada warga, dengan sambang desa aspirasi dan informasi dari warga bisa langsung kami terima,” ujar Fauzi, Senin, (04/03/2024).

Banyak hal yang dibahas dalam setiap sambang serta menyampaikan imbauan agar warga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah usai Pemilu dan menjelang bulan puasa.

Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsul Bahri, S.H. menyebutkan telah menginstruksikan pada Bhabinkamtibmas agar menjaga silaturahmi dengan semua elemen yang ada di desa binaannya sebagai implementasi dari pelayanan masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).