Sambangi Pedagang Beras Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dalam rangka menjaga stabilitas harga beras, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Bripka Mahajir, S.H. melaksanakan pemantauan dan pengecekan harga sembako khususnya harga beras di Pasar Desa Keude Peureulak, Selasa, (12/12/2023).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menjelaskan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pedagang agar berlaku jujur kepada konsumen terkait harga beras yang saat ini melonjak dan tidak melakukan kecurangan dalam hal jual beli sembako serta melakukan penimbunan maupun pengaplosan beras, karena semua itu jika terbukti dapat dikenakan sanksi pidana, terang Kapolsek Peureulak.

Menurutnya, pemantauan harga semabko ini merupakan rutinitas Bhabinkamtibmas dengan memberikan himbauan kepada pedagang supaya meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dengan barang dagangannya. Terang Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Iwan Gunawan).