Sambil Ngopi Bareng Warga, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Polsek Peureulak melalui Bhabinkamtibmas Aipda Arie Wibowo melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas, Minggu, (31/12/2023).
Sembari minum kopi bersama warga, pada kesempatan tersebut, Arie Wibowo mengajak warga apabila terjadi ganguan harkamtibmas diwilayah, diminta dapat segera memberikan informasi tersebut kepada pak Bahinkamtibmasnya demi terciptanya rasa aman dan nyaman.
Disamping itu ia juga mengajak warga untuk selalu bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, apalagi kesungai atau aliran depan rumah agar tidak terjadinya bencana banjir.
Tidak lupa untuk mengingatkan kepada warga binaannya, apabila menemukan peristiwa atau kejadian kejahatan didesa, segera hubungi langsung ke nomor kontak stand by Polsek Peureulak ( 0821 6393 4099 ), maupun layanan Polri Call Center 110, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk selalu menjaga Kamtibmas.
Warga setempat sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Peureulak melalui Bhabinkamtibmas yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. (Iwan Gunawan).