Satgas Preventif OMB Polres Aceh Timur Patroli ke Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh – Sat Samapta Polres Aceh Timur Polda Aceh, melaksanakan Patroli Presisi bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di seputaran kantor penyelenggara pemilu serentak Tahun 2024 dan gudang logistik Pemilu, Selasa, (09/01/2024) pagi.
Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, S.H. mengatakan bahwa Patroli Presisi adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terkhusus Sat Samapta kepada masyarakat di jalan perkantoran penyelengara pemilu yaitu KPU dan Gudang Logistik, tempat keramaian, pemukiman dan jalan raya.
“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya, serta terjamin keamanannya,” kata Nasli.
Tak hanya itu, menurut Nasli bahwa kegiatan patroli dan pengamanan gudang logistik juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya di sekitar area gudang logistik KPU.
“Diharapkan, kegiatan dilakukan secara mobile dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” tutupnya. (Iwan Gunawan).